Andre Drummond Tak Sabar Berduet Dengan Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 23:02 WIB
Andre Drummond ingin bentuk chemistry solid bersama Anthony Davis ketika sudah comeback.

Andre Drummond nantikan comebacknya Anthony Davis. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Andre Drummond mengaku sudah tidak sabar untuk bisa berduet bersama Anthony Davis di lapangan. Ia yakin kerjasamanya dengan Davis bisa membantu Lakers bangkit dari keterpurukan.

Sebagaimana diketahui, performa Los Angeles Lakers semenjak ditinggal Anthony Davis memang mengalami penurunan cukup drastis. Tim asuhan Frank Vogel itu tampil inkonsisten dan kini tertahan di peringkat kelima klasemen sementara konferensi barat. Beruntung bagi Lakers, Davis dikabarkan sudah pulih dari cederanya dan bisa kembali bermain dalam waktu dekat. Kabar tersebut juga membuat Drummond senang bukan main.

"Saya pernah bermain bersama AD di timnas Amerika Serikat, jadi saya punya pengalaman yang bagus bersamanya. Saya sudah tidak sabar untuk menantinya kembali bermain di lapangan. Saya yakin dia bisa kembali bermain dalam beberapa hari ke depan. Saya ingin membentuk chemistry solid dengannya dan membuat Lakers bisa meraih lebih banyak kemenangan," ucap Andre Drummond saat diwawancara oleh media setempat.

Semenjak berseragam Lakers, performa Drummond sendiri memang masih belum optimal. Ia masih beradaptasi dengan menyesuaikan gaya bermainnya dengan sistem Frank Vogel. Selain belajar dengan pola dan sistem strategi yang baru, Drummond juga belum pulih total dari cedera jari kakinya. Hal itu terkadang membuat Drummond kesulitan bergerak secara normal di lapangan. Ritme gerakannya juga terganggu sehingga mempengaruhi efektivitas permainan.

Artikel Tag: andre drummond, Anthony davis, los Angeles lakers

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini