Andre Drummond Tak Masalah Teruskan Karier Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Jul 2021, 18:35 WIB
Andre Drummond antusias jika harus perpanjang kontrak bersama Lakers.

Andre Drummond tak keberatan perpanjang kontrak dengan L.A Lakers. (Gambar: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Andre Drummond merasa antusias apabila harus memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Lakers. Ia hanya meminta manajemen tim memberinya kontrak dengan nilai yang adil.

Seperti yang diketahui, masa depan Andre Drummond saat ini masih belum diketahui secara pasti. Kontraknya telah habis dan ia bakal menjadi unrestricted free agent pada bursa pasar bebas nanti. Banyak rumor mengatakan bahwa Drummond tidak akan berseragam Los Angeles Lakers lagi musim depan. Sebab, Lakers dikabarkan hanya mau memberi kontrak baru kepada Drummond dengan nilai minimum.

Ketika ditanya soal masa depannya, Drummond sendiri belum mengambil langkah apa-apa. Ia hanya menunggu saatnya tiba dan mengambil keputusan yang terbaik untuk masa depannya. Ia sendiri menikmati waktu singkatnya bermain bagi Lakers. Drummond juga tidak keberatan andai harus meneruskan perjalanan kariernya di Los Angeles.

"Ini adalah perjalanan karier yang luar biasa bersama LeBron. Saya senang karena kini dia menjadi rekan setim saya, bukan lawan saya lagi di lapangan. Saya berharap hal-hal terkait kontrak berjalan sesuai rencana dan saya antusias untuk memulai misi kebangkitan bersama Lakers," ucap Drummond saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers memang harus memutar otak untuk merekrut pemain di bursa pasar bebas NBA. Pasalnya, ruang gaji yang tersisa dalam tim mereka tidaklah banyak. Jika digunakan untuk satu pemain saja, maka Lakers tidak bisa menambah amunisi yang lain.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-tak-masalah-teruskan-karier-bersama-lakers
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini