Andre Drummond Salut Dengan Kepemimpinan Steve Nash

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Feb 2022, 07:22 WIB
Andre Drummond terkesan dengan cara melatih Steve Nash yang unik.

Andre Drummond senang bisa dilatih oleh Steve Nash. (Gambar: Inquirer Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Andre Drummond merasa terkesan dengan cara kepelatihan dari Steve Nash. Nash tidak pernah ragu untuk memberi kebebasan bagi para pemainnya di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Andre Drummond baru saja didatangkan oleh Brooklyn Nets melalui pertukaran pemain dengan Philadelphia 76ers. Dalam waktu singkat, Drummond langsung dipercaya untuk menjadi starter di laga melawan Sacramento Kings. Pada laga ini, Drummond awalnya sempat ragu karena belum menyesuaikan diri dengan gaya bermain dari Nets. Akan tetapi, Steve Nash terus memotivasinya untuk bermain sekeras mungkin.

"Pesannya sangat sederhana, mainkan saja permainan Anda dan sisanya akan beres dengan sendirinya. Semua detail kecil dari permainan dan skema pertahanan, kami akan khawatir tentang itu nanti ketika kami punya waktu untuk berlatih. Tetapi agenda hari ini hanya bermain sekeras yang kami bisa dan memenangkan pertandingan," ucap Drummond.

Performa Drummond pada debutnya bersama Nets tergolong cukup bagus. Turun dalam 24 menit, Drummond berhasil mencetak 11 poin dan 9 rebound. Ia hanya butuh 1 rebound lagi untuk melengkapi catatannya menjadi double-double. Dengan performa yang bagus itu, tentunya Drummond bakal jadi bantuan besar bagi Kevin Durant dan kawan-kawan. Selama ini, Durant hanya mengandalkan LaMarcus Aldridge, Blake Griffin, ataupun Deandre Bembry sebagai center utama. Kini dengan adanya Drummond, kekuatan di sektor paint area Nets harusnya bertambah kuat.

Artikel Tag: andre drummond, Steve Nash, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-salut-dengan-kepemimpinan-steve-nash
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini