Andre Drummond Ragu Bisa Dipertahankan Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Mar 2022, 20:43 WIB
Andre Drummond berpikir realistis soal masa depannya bersama Nets.

Andre Drummond ragu bisa dapat perpanjangan kontrak dari Nets. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Andre Drummond merasa ragu namanya bisa dipertahankan oleh Brooklyn Nets pada bursa pasar bebas di musim panas mendatang. Ia memprediksi bahwa Nets bakal lebih memprioritaskan bigman muda potensial, Nic Claxton.

Seperti yang diketahui, Andre Drummond baru didatangkan oleh Brooklyn Nets pada trade deadline lalu. Namanya direkrut dari Philadelphia 76ers sebagai paket pertukaran pemain yang melibatkan James Harden dan Ben Simmons. Sejauh ini, performa Drummond bersama Nets tergolong cukup bagus. Namun, ia tetap berpikir realistis tentang masa depannya. Kontrak Drummond sendiri bakal segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

"Jika kami semua mengatakan yang sejujurnya, rasanya saya hanya bertahan di sini hingga akhir musim saja. Siapa yang bakal tahu apa hal mengejutkan pada bursa pasar bebas mendatang. Saya rasa, Nets juga membutuhkan pemain muda seperti Nic Claxton," ucap Drummond saat diwawancara.

Patut dicatat bahwa Nets adalah tim dengan pengeluaran terbanyak di NBA saat ini. Kecil kemungkinan bagi Nets untuk menawarkan kontrak besar kepada Drummond. Jika Nets mau mempertahankan Drummond sekalipun, rasanya mereka bakal memberikan kontrak minimum senilai kurang lebih 2 juta Dolar AS. Drummond harus benar-benar berpikir cerdas dalam menentukan masa depannya. Jika ia lengah dan termakan oleh ego sendiri, kariernya di NBA bisa berakhir lebih cepat. Banyak pemain menolak kontrak kecil dan pada ujungnya tidak mendapatkan tim sama sekali.

Artikel Tag: andre drummond, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-ragu-bisa-dipertahankan-brooklyn-nets
1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini