Andre Drummond Mulai Temukan Kembali Sentuhan Terbaiknya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Mei 2021, 18:15 WIB
Andre Drummond puas bisa kembali tampil maksimal di lapangan.

Andre Drummond senang bisa temukan kembali ritme bermainnya. (Gambar: Lake Show Life)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Andre Drummond merasa senang bisa membantu tim meraih tiga kemenangan beruntun belakangan ini. Performanya sudah mulai meningkat seperti Drummond pada masa prima dahulu.

Sebagaimana diketahui, kepindahan Andre Drummond dari Cleveland Cavaliers menuju Los Angeles Lakers tidak berlangsung begitu mulus. Pemain berposisi center tersebut harus beradaptasi ulang dengan skuat Lakers yang dipimpin oleh Frank Vogel. Drummond bahkan kesulitan tampil optimal di lapangan dan kerap melakukan blunder yang tidak perlu.

Beruntung setelah melalui beberapa laga, Drummond mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Dalam dua laga terakhir, Drummond mencetak double-double impresif. Pada laga melawan Knicks ia mencetak 16 poin dan 18 rebound. Sehari setelahnya, Drummond juga menorehkan 20 poin dan 10 rebound ketika Lakers memukul mundur Rockets.

Menanggapi performanya yang mulai kembali garang itu, Drummond tentunya senang. Ia merasa normal kembali setelah lama kurang bisa optimal dalam membantu rekan-rekan setim di lapangan.

"Saya akhirnya merasa normal untuk saat ini. Saya sudah mulai menemukan ritme bermain saya sesungguhnya ketika bertanding dalam beberapa laga terakhir. Saya bisa melakukan apa yang jadi kekuatan terbesar saya seperti rebound, kick out, ataupun menyelesaikan umpan dengan poin di sektor paint area," ucap Drummond saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah tampil garang, Drummond tak mau cepat berpuas diri. Ia sadar bahwa perjalanan Lakers untuk mempertahankan gelar juara NBA musim ini sangatlah berat.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini