Andre Drummond Merapat ke Philadelphia 76ers Dengan Kontrak Satu Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Agu 2021, 06:46 WIB
Philadelphia 76ers sukses bajak Andre Drummond dari L.A Lakers.

Andre Drummond sepakat untuk perkuat Philadelphia 76ers. (Gambar: Lake Show Life)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Keputusan mengejutkan diambil oleh Andre Drummond pada bursa pasar bebas kali ini. Bigman berusia 27 tahun tersebut hengkang dari Los Angeles Lakers untuk bergabung dengan Philadelphia 76ers.

Keputusan Andre Drummond ini tergolong mengejutkan mengingat ia tidak memiliki relasi yang cukup baik dengan Joel Embiid. Dalam beberapa pertemuan di masa lalu, Drummond selaku bersitegang kala berhadapan dengan Embiid di lapangan. Kini, keduanya akan menjadi rekan satu tim di lapangan. Posisi bermain mereka juga sama sehingga mungkin akan berbagi jatah di lapangan.

Menurut pemberitaan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Drummond hanya dikontrak satu tahun oleh Philadelphia 76ers. Tidak jelas berapa angka yang disepakati oleh Drummond. Namun banyak pihak mengatakan bahwa Drummond hanya diberi kontrak minimum yang bernilai kurang lebih 2 juta Dolar AS. Jika prediksi itu benar, maka Drummond bakal mengingkari perkataannya sendiri yang mengharapkan gaji besar pada bursa pasar bebas kali ini.

Bagaimana tidak, sebelum memasuki bursa pasar bebas NBA, Drummond mendapatkan gaji besar mencapai 27 juta Dolar AS. Kontrak itu didapatkan ketika ia masih memperkuat Detroit Pistons di masa lalu. Dengan kontrak yang setinggi itu, sekarang Drummond hanya mendapat gaji yang tidak mencapai angka 5 juta. Hal itu jelas membuat banyak orang tidak percaya. Padahal, performa Drummond sejatinya cukup bagus khususnya dalam meraih rebound.

Artikel Tag: andre drummond, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-merapat-ke-philadelphia-76ers-dengan-kontrak-satu-tahun
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini