Andre Drummond Ceritakan Pengalaman Singkatnya Bermain Untuk Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jun 2022, 11:55 WIB
Andre Drummond akui tidak mudah jadi pemain Lakers.

Andre Drummond ceritakan pengalaman singkatnya berseragam Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Andre Drummond menceritakan pengalaman singkatnya ketika memperkuat Los Angeles Lakers di tahun 2021 silam. Ia mengaku bahwa bermain bagi Lakers tidak semudah apa yang dibayangkan orang-orang.

Kala itu, Andre Drummond didatangkan oleh Los Angeles Lakers pada pertengahan musim setelah kontraknya diputus oleh Cleveland Cavaliers. Alih-alih memberi bantuan besar untuk LeBron James dan Anthony Davis, Drummond justru kurang mendapatkan peran yang begitu besar dalam tim. Pada pertandingan di babak playoff sekalipun, jatah bermainnya berkurang cukup drastis sampai akhirnya Lakers tereliminasi oleh Suns.

Drummond yang berstatus sebagai free agent pada musim panas 2021 kemudian memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Philadelphia 76ers. Usut punya usut, Drummond merasakan tekanan besar ketika mengenakan seragam Lakers.

"Ya, Lakers adalah organisasi besar seperti apa yang kalian kira. Anda harus memiliki pendirian yang kuat jika bermain bagi organisasi tersebut. Tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Ekspetasi manajemen ataupun fans terhadap pemain yang mengenakan seragam ungu emas itu sangatlah tinggi. Dan jika anda tidak memenuhi ekspetasi itu, manajemen tidak sungkan untuk mendepak anda dan tidak memakai jasa anda lagi," ucap Drummond.

Lakers memang terkenal sebagai salah satu tim terbesar di NBA. Banyak sekali sejarah yang tercipta di masa lalu dengan Lakers. Dengan besarnya tim dan sejarah yang dimiliki, tentunya tekanan yang dialami pemain juga akan sebanding.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-ceritakan-pengalaman-singkatnya-bermain-untuk-lakers
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini