Andre Drummond Bicara Soal Masa Depannya Bersama Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Okt 2020, 09:52 WIB
Andre Drummond belum ambil keputusan soal masa depannya.

Andre Drummond masih belum tahu apa yang bakal diperbuatnya di bursa pasar bebas.

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Andre Drummond angkat bicara soal rumor masa depannya di NBA. Drummond mengaku masih belum tahu keputusan apa yang diambilnya pada bursa pasar bebas nanti.

Kontrak Andre Drummond bersama Cavaliers sendiri menyisakan satu tahun lagi. Kendati masih memiliki sisa setahun, tetapi Drummond mempunyai hak opsi pemain yang dapat membuatnya bertahan hingga kontrak habis, atau bahkan menjadi free agent jika ditolaknya. Terkait opsi yang dimiliki tersebut, Drummond masih belum tahu apakah ia akan menerimanya atau tidak. Fokus utamanya saat ini adalah meningkatkan aspek permainan agar tetap tajam di lapangan.

"Saat ini saya hanya berfokus pada apa yang dapat saya khawatirkan. Mengerjakan latihan dan membuat game saya makin bagus. Saat ini, hanya mengkhawatirkan tentang apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan, sebelum musim, kapan pun waktunya untuk memulai, dan kapan saatnya tiba untuk membuat keputusan itu, semua orang akan tahu. Saat ini, saya adalah seorang Cleveland Cavaliers. Dalam hal perpanjangan, kita akan mengetahuinya ketika waktunya tiba," ucap Drummond.

Drummond mampu menyelesaikan musim 2019-2020 dengan torehan statistik 18 poin dan 15 rebound per pertandingan. Dengan angka yang masih luar biasa tersebut, jelas peminatnya masih akan banyak di bursa pasar bebas. Namun, Drummond pasti punya pertimbangan tersendiri dalam menentukan masa depan bersama sang agen.

Artikel Tag: andre drummond, Cleveland Cavaliers, NBA

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini