Andre Drummond Berpotensi Perkuat Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Jan 2021, 09:30 WIB
Brooklyn Nets berpeluang bajak Andre Drummond dari Cleveland Cavaliers.

Andre Drummond dirumorkan bakal gabung Brooklyn Nets. (Gambar: NBC Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket senior Andre Drummond berpotensi untuk segera bergabung dengan Brooklyn Nets. Cleveland Cavaliers selaku timnya saat ini dikabarkan siap memutus kontrak Drummond dalam waktu dekat.

Andre Drummond sendiri sejatinya masih menjadi pemain milik Cleveland Cavaliers. Kontraknya masih ada hingga penghujung musim ini. Namun, Cavaliers baru saja kedatangan Jarrett Allen sebagai bigman yang berusia lebih muda. Kemampuan bermainnya juga sangatlah bagus sehingga memungkinkan tim untuk berpisah dengan Drummond.

Kontrak Allen juga jauh lebih murah dibandingkan Drummond yang menyentuh angka 28 juta Dolar AS. Cavaliers tentu bisa menukarnya menuju tim lain, tetapi dengan durasi kontrak yang sisa sedikit, rasanya sulit bagi tim lain untuk mau menerima Drummond. Opsi yang paling masuk akal bagi Cavaliers akan memutus kontraknya dengan cara buyout.

Apabila Cavaliers benar-benar memutus kontrak Drummond dalam waktu dekat, Nets jadi salah satu tim yang paling ngotot untuk mendapatkan jasanya. Nets baru saja mendapatkan kelonggaran sejumlah 5,7 juta Dolar AS efek dari cederanya Spencer Dinwiddie. Jumlah tersebut dapat dimanfaatkan tim untuk memberikan kontrak singkat kepada Drummond.

Brooklyn Nets sendiri kekurangan satu sosok bigman yang bisa diandalkan. Mereka hanya punya Deandre Jordan yang usianya telah menua. Kehadiran Drummond diharapkan bisa membantu Kevin Durant dan kawan-kawan untuk bisa merengkuh gelar juara NBA musim ini.

Artikel Tag: andre drummond, brooklyn nets, Cleveland Cavaliers

8566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini