Andre Drummond Beri Sindiran Keras Untuk Frank Vogel

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Jul 2021, 21:57 WIB
Andre Drummond sindir Frank Vogel soal menit bermainnya yang kurang.

Andre Drummond sindir Frank Vogel yang beri jatah bermain sedikit. (Gambar: Lake Show Life)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Andre Drummond memberi sindiran keras kepada pelatih Frank Vogel. Ia merasa yakin bisa tampil lebih garang andai durasi bermainnya ditambah.

Sindiran Andre Drummond itu bermula dari komentar seorang fans di akun Instagram pribadinya. Fans itu menyayangkan performa Drummond yang kurang begitu apik bersama Lakers di musim 2021 kali ini. Andaikan Drummond bisa tampil dominan di sektor paint area seperti Deandre Ayton dan Brook Lopez, mungkin Lakers masih bisa bertahan dan bermain di laga final sampai sekarang.

Menjawab cuitan itu, Drummond menyalahkan Frank Vogel yang memberi jatah bermain dengan jumlah sedikit. "Beritahu tim kepelatihan untuk memainkan saya lebih lama dan banyak, nantinya saya akan bisa melakukan hal itu (dominan di paint area)," balas Drummond.

Jumlah menit bermain Drummond bersama Lakers memang tidak begitu banyak musim ini. Khususnya dalam babak playoff, ia hanya bermain dengan rata-rata 21 menit saja. Angka itu jelas kurang bagi Drummond yang dahulunya selalu diplot sebagai bigman andalan. Pada game keenam yang penting dan krusial saja, Vogel justru tidak memainkan Drummond sama sekali. Keputusan aneh dari Vogel itu membuat Drummond frustasi dan jengkel.

Kontrak Drummond bersama Los Angeles Lakers sejatinya sudah habis dan ia berstatus free agent. Menarik untuk dinanti apakah Drummond bakal meneruskan kerjasama dengan Lakers atau justru mencari peruntungan bersama tim lain.

Artikel Tag: andre drummond, Frank Vogel, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-beri-sindiran-keras-untuk-frank-vogel
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini