Andakara Prastawa Tegaskan Pelita Jaya Serius Targetkan Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Agu 2022, 20:56 WIB
Andakara Prastawa klaim Pelita Jaya fokus penuh untuk jadi kampiun IBL 2022.

Andakara Prastawa tegaskan Pelita Jaya fokus untuk raih gelar juara. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Andakara Prastawa menegaskan bahwa timnya benar-benar serius dalam menargetkan gelar juara IBL di musim 2022 kali ini. Semua pemain tampak fokus dan mengincar satu tujuan yang sama yaitu menjadi kampiun.

Setelah gagal menjuarai kompetisi di musim 2021 silam, Pelita Jaya Bakrie bertekad untuk balas dendam di musim ini. Pada babak perempat final babak playoff melawan Rans PIK Basketball, Pelita Jaya harus bertarung melalui tiga game sebelum bisa memastikan diri lolos ke semifinal. Seusai memenangi seri sengit melawan Rans, Andakara Prastawa selaku point guard utama mengatakan bahwa fokus timnya benar-benar serius untuk meraih gelar juara.

"Energi yang ditunjukkan para pemain sangat berbeda. Mereka semua menunjukkan keinginan menjadi juara tahun ini," ucap Prastawa saat diwawancara oleh media setempat.

Pada babak semifinal nanti, Pelita Jaya bakal ditantang oleh West Bandits Solo yang juga berjuang keras untuk mengalahkan NSH Mountain Gold Timika. Meskipun secara peringkat di musim reguler Pelita Jaya lebih unggul, tetapi pertandingan di babak playoff selalu sulit ditebak. Permainan West Bandits Solo juga sudah berubah karena pergantian pemain asing (D'Monta Harris diganti oleh Bilal Richardson).

Menarik untuk dinanti bagaimana pertarungan antara Pelita Jaya melawan West Bandits nantinya. Kedua tim pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaik masing-masing untuk menembus laga puncak.

Artikel Tag: Andakara Prastawa, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andakara-prastawa-tegaskan-pelita-jaya-serius-targetkan-gelar-juara
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini