Andai NBA Helat Gelembung Chicago, Stephen Curry Tak Yakin Bisa Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jul 2020, 06:42 WIB
Andai NBA Helat Gelembung Chicago, Stephen Curry Tak Yakin Bisa Bermain

Stephen Curry tak yakin bisa ikut gelembung Chicago jika jadi dihelat.

Berita Basket NBA : NBA telah menghelat lanjutan kompetisi untuk 22 tim di Orlando. Hal ini menyisakan 8 tim yang nasibnya belum begitu jelas untuk musim depan. Untuk memberi perlakuan yang adil, NBA sempat berencana untuk mengadakan gelembung kompetisi di Chicago.

Tujuannya jelas supaya memberikan kesempatan kepada 8 tim yang tidak diundang untuk berkembang. Mereka dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengasah bakat dari pemain-pemain mereka yang selama ini terpendam. Sayangnya, ide ini kurang ditanggapi secara positif oleh Stephen Curry. Golden State Warriors selaku tim yang dibela Curry memang termasuk dari 8 tim yang tidak diundang ke Orlando.

Artinya, Warriors akan ikut ke gelembung Chicago andaikan jadi dihelat. Curry sendiri mengaku ragu bisa bermain di sana karena tidak akan berarti apa-apa. Hal itu justru membuatnya beresiko tertular Virus Corona.

"Pada ujungnya, sangat sulit bagi saya untuk tetap bermain di pertandingan yang tidak ada artinya. Itu sudah cukup jelas. Akan tetapi untuk kemajuan tim dan perkembangan pemain muda, serta mengisi waktu di tengah break yang panjang, saya mungkin akan memikirkan itu di kemudian hari," ucap Curry.

"NBA jelas memberikan ide yang cukup baik bagi kami, tetapi saya rasa kesehatan harus tetap menjadi prioritas nomor satu. Jika ditanya saya akan bermain atau tidak, saya tidak bisa menjawabnya sekarang," tutupnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, stephen curry

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini