Amartha Hangtuah Tak Aktif Berbelanja Pemain Untuk Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Nov 2020, 21:35 WIB
Amartha Hangtuah enggan berbelanja banyak pemain untuk musim 2021.

Amartha Hangtuah pilih berkutat dengan pemain lama untuk musim 2021.

Berita Basket Indonesia : Amartha Hangtuah memutuskan untuk tidak terlalu aktif berbelanja pemain di bursa pasar bebas kali ini. Mereka hanya memperpanjang kontrak dari pemain senior, Kelly Purwanto.

Lazimnya, sebuah tim akan heboh berbelanja pemain untuk meraih prestasi yang lebih baik di musim mendatang. Namun, keputusan lain justru diambil oleh Amartha Hangtuah di jeda antar musim kali ini. Mereka enggan menggelontorkan dana terlalu banyak untuk mencari pemain baru. Tim asuhan Rastafari Horongbala tersebut hanya mempertahankan skuat lama yang ada.

Bukannya menambah pemain, Ferry Jufry selaku manajer Hangtuah justru mengatakan bahwa ada satu pemain yang pensiun yakni Luca Lioteza. Pensiunnya Luca tidak membuat Hangtuah kebingungan dan berbelanja pemain baru. Setelah mengamankan jasa Kelly Purwanto, mereka tetap berkutat pada pemain-pemain lawas. Persiapan untuk musim depan bahkan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Hangtuah siap membuat kejutan meski kurang diunggulkan oleh penggemar IBL.

"Sejauh ini HangTuah belum ada penambahan pemain. Kemarin ada satu, Luca Liotenza, yang pensiun dini karena mau fokus bekerja. Dia kuliahnya sudah selesai jadi mau cari kerja," kata manajer Amartha HangTuah," ucap Ferry Jufry saat diwawancara oleh media setempat.

“Persiapan kami sudah mulai latihan sejak November. Kami juga sudah dua kali uji coba dengan Timnas. Sekarang persiapan tinggal meningkatkan fisik pemain," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Amartha Hangtuah, Ferry Jufry, Kelly Purwanto

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini