Alkristian Chandra: Bali United Punya Manajemen dan Fasilitas Bagus

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Sep 2021, 14:30 WIB
Pemain anyar Bali United, Alkristian Chandra. (Images: IBL)

Pemain anyar Bali United, Alkristian Chandra. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Bali United Basketball kembali menambah kekuatan jelang bergulirnya IBL dengan mendatangkan Alkristian Chandra untuk posisi Big Man. Dia mengungkapkan alasan menerima tim asal Pulau Dewata itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bali United memang terus menambah kekuatan jelang bergulirnya liga. Tim asal Pulau Dewata tersebut pun tidak ragu memberikan tawaran kepada Alkristian. Dia adalah pemain yang punya pengalaman membela tim besar seperti Stapac Jakarta dan Pelita Jaya Bakrie.

Tidak hanya kaya akan pengalaman, Alkristian juga bisa bermain di dua posisi sekaligus yakni center dan power forward. Hal ini dapat memberi opsi tambahan bagi pelatih kepala Aleksandar Stefanovski. Apa alasannya menerima tawaran Bali United?

“Bagi saya secara pribadi manajemen dan fasilitas tim sangat bagus ditambah staff kepelatihan yang berkualitas membuat saya ingin bergabung dengan tim ini,” ujar Alkristian, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Kehadiran Alkristian Chandra akan memperdalam barisan big man Bali United yang sebelumnya sudah diisi Ponsianus Nyoman Indrawan dan Rico Aditya. Chandra juga memiliiki harapan besar bersama klub barunya tersebut.

“Harapan saya setelah menjadi bagian dari tim ini adalah membantu agar skuad yang ada bisa berjaya dan meraih prestasi di olahraga bola basket bersama Bali United Basketball," ujar Chandra.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Bali United di IBL musim 2022 mendatang. Dengan komposisi pemain yang makin solid, harusnya mereka bisa menembus babak playoff dengan cukup mudah.

Artikel Tag: Bali United Basketball, IBL, Alkristian Chandra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alkristian-chandra-bali-united-punya-manajemen-dan-fasilitas-bagus
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini