Alex Caruso Ucapkan Selamat Tinggal Pada L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Agu 2021, 15:33 WIB
Alex Caruso tak lupakan jasa besar dari L.A Lakers.

Alex Caruso berterima kasih atas didikan Los Angeles Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berkepala plontos yaitu Alex Caruso telah resmi meninggalkan Los Angeles Lakers untuk bergabung dengan Chicago Bulls. Caruso kemudian mengucapkan salam perpisahannya melalui cuitan di sosial media.

Setelah kontraknya habis bersama Los Angeles Lakers, Alex Caruso mendapat banyak ketertarikan dari tim-tim lain. Tidak butuh waktu lama, pada hari pertama bursa pasar bebas dibuka, Caruso langsung mendapat tawaran kontrak yang menggiurkan dari Chicago Bulls. Tim yang khas dengan logo banteng itu menyodori kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai gaji mencapai 37 juta Dolar AS.

Angka itu tergolong cukup tinggi bagi Caruso yang sebelumnya tidak pernah dapat kontrak besar. Sebelum mengiyakan tawaran Bulls itu, Caruso sempat bertanya kepada manajemen Lakers apakah mereka ingin membalas tawaran Bulls itu atau tidak. Lakers mengindikasikan tidak menyamai tawaran Bulls dan mempersilahkan Caruso mencari peruntungan di tim tersebut.

Caruso yang sepakat untuk bergabung dengan Lakers lantas mengucapkan salam perpisahannya melalui sosial media. Tanpa didikan Lakers, Caruso sadar belum tentu jadi pebasket hebat seperti sekarang ini.

"Saya tidak akan melupakan perjalanan karier saya di Los Angeles, saya juga memiliki memori indah bersama fans Lakers. Anda semua menunjukkan rasa cinta yang begitu dalam kepada saya sebelum saya sendiri bisa terkenal di ranah NBA. Saya benar-benar mencintai kalian semua!" cuit Caruso dalam akun twitter pribadinya.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-ucapkan-selamat-tinggal-pada-la-lakers
1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini