Alex Caruso Tinggalkan Lakers dan Merapat ke Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Agu 2021, 07:25 WIB
Chicago Bulls resmi bajak Alex Caruso dari L.A Lakers.

Alex Caruso resmi merapat ke Chicago Bulls. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Setelah mendatangkan sejumlah pemain baru, Los Angeles Lakers akhirnya kehilangan salah satu pemain lawas mereka. Adalah Alex Caruso yang lebih memilih untuk hengkang menuju tim asal konferensi timur, Chicago Bulls.

Nama Alex Caruso memang ramai diperbincangkan pada bursa pasar bebas kali ini. Performa yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir membuat nilai jualnya semakin melesat dengan tinggi. Los Angeles Lakers sendiri berusaha keras untuk mempertahankannya. Akan tetapi, manajemen tim tidak berani memberikan kontrak baru dengan nilai gaji yang besar. Keterbatasan ruang gaji begitu menghambat langkah Lakers dalam menggunakan jasa Caruso kembali.

Pada situasi Lakers yang tidak optimal itu, Chicago Bulls berhasil memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Tim yang khas dengan logo banteng tersebut menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun kepada Caruso. Tidak main-main, gaji yang ditawarkan tergolong tinggi di angka 37 juta Dolar AS. Rayuan gaji tinggi itu membuat Caruso tergiur dan akhirnya mau meninggalkan kota Los Angeles.

Dengan bergabungnya Caruso ke Bulls, maka ia akan bereuni dengan mantan satu timnya di skuat Lakers yaitu Lonzo Ball. Sebelumnya, Ball juga sukses didatangkan oleh Bulls melalui metode sign and trade dengan New Orleans Pelicans. Bulls jadi salah satu tim yang benar-benar serius membenahi skuat mereka untuk musim depan. Tidak mengejutkan jika mereka masih akan mendatangkan pemain baru lagi dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-tinggalkan-lakers-dan-merapat-ke-bulls
2240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini