Alex Caruso Targetkan Gelar Juara Untuk Lakers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Sep 2019, 22:55 WIB
Alex Caruso Targetkan Gelar Juara Untuk Lakers Musim Depan

Alex Caruso pede L.A Lakers bisa berbicara banyak musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso mempunyai target tinggi untuk pagelaran NBA di musim depan. Caruso berani menargetkan gelar juara NBA karena merasa percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki oleh timnya.

Caruso sendiri baru saja menerima perpanjangan kontrak dari Los Angeles Lakers dengan durasi mencapai dua tahun ke depan. Permainan apiknya di musim lalu berhasil menarik perhatian manajemen Lakers untuk memberinya kesempatan bermain lebih banyak di musim depan. Setelah menandatangani kontrak baru itu, Caruso lantas percaya diri dengan potensi skuatnya di musim depan. Menurutnya, target gelar juara dunia adalah sesuatu yang realistis dengan komposisi skuat Lakers saat ini.

Lakers telah melakukan perubahan besar-besaran musim ini. Tim yang bermarkas di Staples Center ini mampu mendatangkan beberapa pemain berkelas seperti Anthony Davis, Dwight Howard, Avery Bradley, Quinn Cook, dan bahkan Jared Dudley. Tidak lupa pula, Lakers masih diperkuat oleh sosok pemain legenda LeBron James. Kekuatan mereka di musim depan tentu akan diperhitungkan secara serius.

"Dengan adanya LeBron James dan Anthony Davis dalam satu tim, maka anda punya peluang besar untuk bisa meraih gelar juara NBA. Jika anda tidak sedang dalam masa pembangunan, maka meraih gelar adalah target yang sangat realistis untuk dicapai oleh tim ini musim depan," tukas pemain yang mengenakan nomor punggung 4 musim lalu itu.

Artikel Tag: NBA, lakers, Alex Caruso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-targetkan-gelar-juara-untuk-lakers-musim-depan
2455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini