Alex Caruso Sebut Tiga Pemain Yang Paling Susah Dihentikan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Mar 2020, 12:56 WIB
Alex Caruso Sebut Tiga Pemain Yang Paling Susah Dihentikan

Alex Caruso sebut tiga nama pemain yang menurutnya paling susah dijaga.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso menyebutkan tiga nama yang dianggapnya paling susah dijaga ketika berlaga di NBA. Ketiga pemain tersebut memiliki kelebihan masing-masing sehingga sulit ditebak pergerakannya.

Dengan tingkat persaingan yang semakin besar, NBA tentu menghadirkan beberapa nama bintang dari masing-masing tim. Dari setiap pemain bintang, tentu mereka mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang membuat mereka berbeda. Sebagai salah satu pemain yang unik di skuat Lakers, Caruso lantas menjawab pertanyaan mengenai siapa pemain yang menurutnya paling susah dijaga.

Caruso langsung menyebut tiga nama pemain bintang yaitu Kevin Durant, LeBron James, dan Kyrie Irving. Ia tidak bisa menyebutkan hanya satu nama saja, karena beberapa nama yang lain membuatnya kerap kali kewalahan saat disuruh menjaga di lapangan.

"Kevin Durant adalah salah satu pemain yang paling sulit dijaga. Dia punya kemampuan menembak melewati penjagaan pemain bagaimanapun caranya. Itulah mengapa ia dapat mencetak banyak poin tidak peduli siapapun yang menjaganya," ucap Caruso.

"Kedua, saya dapat mengatakan bahwa itu adalah LeBron James. Saya tidak perlu menjelaskan mengapa dia ada dalam daftar saya. Yang ketiga adalah Kyrie Irving. Dia mempunyai kemampuan mencetak poin dari sisi manapun di lapangan. Kemampuannya melakukan finishing juga sangat baik dan berbeda dari pemain yang lain," tandas pemain bernomor punggung 4 ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Alex Caruso

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini