Alex Caruso Sebut Situasi Virus Corona Buatnya Frustasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Apr 2020, 22:48 WIB
Alex Caruso Sebut Situasi Virus Corona Buatnya Frustasi

Alex Caruso sebut pandemi Virus Corona membuatnya begitu frustasi.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso menyatakan jika pandemi Virus Corona yang menyerang seluruh dunia saat ini telah membuatnya begitu frustasi. Caruso bersama para pemain Lakers lainnya tidak bisa melanjutkan musim dengan lancar.

Perjalanan Lakers di musim 2020 sendiri memang mengalami banyak cobaan. Meskipun berhasil bangkit dengan duet dari Anthony Davis dan LeBron James, tetapi Lakers diterpa kabar duka dengan meninggalnya Kobe Bryant pada tanggal 26 Januari lalu. Tidak selang lama sepeninggalan sang legenda, Lakers yang sedang berusaha mengejar gelar juara dunia musim ini harus tertahan dengan pandemi Virus Corona.

NBA terpaksa menghentikan kompetisi hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Hal ini jelas membuat Caruso merasa sangat frustasi. Bukan tidak mungkin, jeda istirahat yang terlalu lama akan mengacaukan permainan Lakers dan memupuskan harapan mereka untuk merengkuh titel juara.

"Mungkin bagian yang paling membuat frustrasi adalah seberapa besar arti musim ini bagi kami sebagai pemain, pelatih, organisasi, dan penggemar. Dengan segala sesuatu yang berlangsung selama beberapa tahun terakhir, dan tentu saja situasi Kobe, semua orang sangat menantikan untuk menyelesaikan musim ini dan mencapai babak playoff," ucap Caruso saat diwawancara oleh media setempat.

Hingga sekarang, belum dapat diketahui secara pasti kapan NBA akan kembali melanjutkan musimnya. Jika pandemi Virus Corona tak kunjung mereda, maka pihak liga mungkin akan menerapkan beberapa aturan baru demi keberlangsungan kompetisi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Alex Caruso, Virus Corona

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini