Alex Caruso Mungkin Bisa Bermain di Laga Kontra Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 10:16 WIB
Frank Vogel klaim Alex Caruso mungkin bisa bermain dalam waktu dekat.

Alex Caruso kemungkinan bisa bermain dalam waktu dekat.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso kemungkinan besar sudah bisa bermain di laga kontra San Antonio Spurs, Jumat (8/1) waktu setempat. Caruso sudah menjalani latihan individu klaim dari Frank Vogel.

Seperti yang diketahui, Alex Caruso diharuskan menepi untuk mengikuti protokol kesehatan dari NBA. Mengingat pihak liga menegaskan tidak ada satupun pemainnya yang positif terpapar COVID-19, kemungkinan Caruso hanya melakukan kontak dengan teman atau anggota keluarga yang positif COVID-19. Agar meminimalisir penularan, Caruso harus menjalani masa karantina mandiri.

Ketika semua fans bertanya-tanya mengenai kondisi Caruso saat ini, Frank Vogel selaku pelatih memberikan jawaban yang melegakan. Vogel mengatakan jika Caruso sudah mulai menjalani latihan mandiri. Ia juga berpotensi tampil di laga kandang melawan Spurs apabila pihak liga sudah mengizinkan.

Kehadiran Caruso jelas dibutuhkan oleh Los Angeles Lakers untuk meneruskan tren kemenangan mereka. Produktivitas Caruso di lapangan memang tidak begitu bagus. Pada tiga laga awal musim ini saja, ia hanya bisa mencetak rata-rata 5 poin per pertandingan. Namun, produktivitas bukanlah hal yang dicari Vogel dari sosok Caruso. Caruso bisa memberikan efek berbeda ketika diturunkan dari lapis kedua. Semangat bermainnya dan keuletan dalam menjaga pemain kunci lawan bisa jadi pembeda. Tidak heran, Lakers berani mempertahankan Caruso agar tidak direbut oleh tim lain pada bursa pasar bebas di tahun 2019 silam.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers, NBA

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini