Alex Caruso Dapat Ketertarikan Besar Dari Tim Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jun 2021, 21:34 WIB
Cleveland Cavaliers tertarik rekrut Alex Caruso dari L.A Lakers.

Alex Caruso diminati oleh Cleveland Cavaliers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso mendapat ketertarikan besar dari Cleveland Cavaliers. Caruso dinilai cocok untuk membantu Darius Garland dan kawan-kawan untuk bisa berkembang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Alex Caruso bersama Los Angeles Lakers telah habis di musim panas ini. Statusnya sebagai free agent membuat tim-tim di luar bisa merekrutnya secara bebas. Dari sekian banyak tim yang ada di NBA, salah satu yang mulai menaruh minat pada Caruso sejak sekarang adalah Cleveland Cavaliers. Tim asal Ohio tersebut ingin mendatangkan Caruso untuk membenahi skuatnya musim depan.

Belum diketahui secara pasti apakah Caruso juga tertarik untuk hengkang ke Cavaliers atau tidak. Ketika tereliminasi di babak playoff lalu, Caruso mengaku masih tertarik meneruskan kerjasama dengan Los Angeles Lakers. Namun, kontrak baru dan besaran gaji yang diberikan Lakers di bursa pasar bebas nanti pastinya akan berpengaruh. Caruso sudah cukup lama menerima gaji yang tergolong sedikit. Bukan tak mungkin ia meminta kenaikkan gaji yang signifikan

Lakers juga harus berpikir dua kali dalam memberi kontrak baru kepada Caruso. Sebab, Caruso bukan satu-satunya pemain yang habis kontrak. Masih ada beberapa nama lain yang juga harus ditentukan masa depannya. Sebut saja ada nama-nama seperti Andre Drummond, Markieff Morris, Wesley Matthews, Dennis Schroder, dan Ben McLemore. Andai Cavaliers menawarkan kontrak dengan gaji besar, hal itu bisa saja meluluhkan hati Caruso.

Artikel Tag: Alex Caruso, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-dapat-ketertarikan-besar-dari-tim-cleveland-cavaliers
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini