Alex Caruso Bintang Kemenangan Lakers Atas Hornets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Apr 2021, 20:40 WIB
Point guard Los Angeles Lakers, Alex Caruso. (Images: Getty)

Point guard Los Angeles Lakers, Alex Caruso. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil bangkit dengan mengalahkan Charlotte Hornets. Alex Caruso menjadi bintang ketika Lakers pecundangi Hornets dengan skor 101-93.

Dalam pertandingan tersebut, Lakers sempat memperlebar jarak di kuarter ketiga lewat sumbangan poin Dennis Schroder. Namun, Hornets tidak menyerah begitu saja. Tim tuan rumah sempat mengejar ketinggalan menjadi satu poin saat pertandingan tersisa 1 menit 54 detik lewat sumbangan poin lewat Devonte Graham.

Tapi, Graham justru melakukan kesalahan sehingga berhasil dimanfaatkan oleh Alex Caruso untuk kembali menjauhkan keunggulan Lakers. Tembakan tiga angka itu sangat penting karena membuat pemain Lakers kembali bersemangat untuk mencoba kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan New York Knicks. Pelatih Lakers, Frank Vogel pun memuji performanya.

"Itu adalah tembakan besar untuk menutup permainan. Dia melakukan begitu banyak pekerjaan kotor untuk kami sehingga sangat menyenangkan melihatnya melakukan tembakan itu. Dia adalah bintang permainan," kata Vogel tentang Caruso, sebagaimana diberitakan ESPN.

Center Lakers, Andre Drummond juga memuji performa Caruso. "Caruso adalah pemain yang hebat. Angka plus-minusnya yang membuktikan. Hal bagus sering terjadi ketika dia ada di lapangan," Drummond yang selesai dengan membuat 12 rebounds.

Kyle Kuzma menjadi pencetak angka terbanyak Lakers dengan membuat 24 poin. Ditambah Schroder yang berhasil selesai dengan 19 poin. Sedangkan Caruso bangkit dari bangku cadangan dengan membuat 13 poin dan 6 assist.

Dari kubu Hornets, Graham menjadi penyumbang angka terbanyak dengan mencetak 19 poin. Kemudian Caleb Martin menambah dengan mengumpulkan 17 poin.

Selanjutnya, Lakers akan kembali bermain di kandang dengan menjamu Boston Celtics. Sedangkan Hornets kembali akan menjadi tuan rumah dengan menghadapi Cleveland Cavaliers.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini