Alex Caruso Beberkan Kunci Sukses Bulls Awali Musim Dengan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Okt 2021, 21:47 WIB
Alex Caruso sebut pertahanan adalah kekuatan terbesar dari skuat Chicago Bulls.

Alex Caruso beberkan kekuatan terbesari dari Chicago Bulls. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Alex Caruso membeberkan kunci sukses timnya bisa mengawali musim NBA 2021-2022 dengan kuat. Bulls sukses menyapu bersih tiga laga perdana mereka di musim reguler.

Dalam tiga pertandingan tersebut, performa Chicago Bulls dapat dikatakan hampir tanpa celah. Tim asuhan Billy Donovan itu meraih kemenangan dengan margin yang cukup besar. Usut punya usut, Caruso menceritakan bahwa strategi andalan timnya adalah memperkuat sisi pertahanan. Jika defense mereka kuat, maka offense bisa terbentuk dengan sendirinya.

"Kami semua berusaha untuk merusak pola serangan lawan sebisa mungkin, entah itu dengan steal atau membuat mereka panik ketika membawa bola. Apapun yang bisa membawa kami dengan fastbreak adalah hal yang bagus. Ketika kami mendapatkan steal dan memulai transisi, di situlah kekuatan kami sesungguhnya. Kami memiliki banyak opsi untuk mencetak poin," ucap Alex Caruso saat diwawancara oleh media setempat.

Kekuatan Bulls di musim ini memang jauh merata dengan beberapa pemain baru yang direkrut. Setelah mendapatkan Nikola Vucevic pada pertengahan musim 2021 silam, Bulls terus membawa perubahan ke dalam timnya. Selain Caruso, Bulls juga mendatangkan Lonzo Ball serta DeMar DeRozan dari bursa pasar bebas. Kini, starting lineup mereka mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan. Caruso sendiri juga bisa jadi pelapis kedua (dari bangku cadangan) yang punya kualitas sama bagusnya.

Artikel Tag: Alex Caruso, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alex-caruso-beberkan-kunci-sukses-bulls-awali-musim-dengan-kuat
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini