Alasan Utama Lakers Ingin Berpisah Dengan Dennis Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Jul 2021, 12:27 WIB
Los Angeles Lakers kemungkinan besar bakal pisah jalan dengan Dennis Schroder.

Los Angeles Lakers sudah hampir pasti bakal berpisah dengan Dennis Schroder. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan bakal segera berpisah dengan Dennis Schroder. Manajemen tim tidak bisa menyanggupi permintaan sang pemain yang tergolong tinggi dan tidak masuk akal.

Setelah didatangkan dari Oklahoma City Thunder melalui pertukaran pemain, Dennis Schroder dapat dikatakan gagal memenuhi ekspetasi dari manajemen Los Angeles Lakers. Ia tidak bisa berperan secara optimal di lapangan dan penampilannya juga kerap inkonsisten. Berdasarkan penampilan itu, manajemen Lakers sudah menawarinya perpanjangan kontrak sebanyak 2 kali (pada awal dan pertengahan musim). Terakhir, Lakers menawar Schroder dengan kontrak baru bernilai 84 juta Dolar AS.

Sayangnya, kontrak baru itu lagi-lagi ditolak olehnya. Hal ini membuat manajemen Lakers mulai kesal dan hendak mencari peruntungan di bursa pasar bebas NBA. Mereka ingin merekrut point guard baru yang lebih berkelas daripada Schroder. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers sudah hampir pasti melepas Schroder.

Hal yang paling mudah bagi Lakers jelas mempertahankan Schroder, tetapi permintaan gajinya terlalu tinggi. Ia merasa dirinya layak dihargai sebesar 100 juta Dolar AS seperti pemain bintang. Manajemen Lakers keberatan memberi kontrak sebesar itu karena performanya tidak terlalu bagus sebagai starter. Mereka merasa bahwa Schroder hanya layak dijadikan sebagai pemain cadangan, bukan pemain utama di starting lineup. Gaji sebesar itu juga dapat digunakan untuk merekrut pemain yang lebih produktif.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alasan-utama-lakers-ingin-berpisah-dengan-dennis-schroder
3227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini