Alasan Utama Giannis Antetokounmpo Begitu Bangga Dengan Gelar Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:44 WIB
Giannis Antetokounmpo puas bisa hadapi tantangan berat bersama Bucks.

Giannis Antetokounmpo begitu bangga raih gelar juara bersama Bucks. (Gambar: Highsnobiety)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo merasa begitu bangga setelah sukses meraih gelar juara perdananya musim ini. Ia begitu puas karena berjuang bersama tim yang tergolong biasa saja.

Pada NBA era modern ini, sebagian besar pemain lebih memilih untuk mencari jalan instan dalam kariernya. Mereka bergabung dengan tim-tim besar dan membentuk ‘superteam’. Tujuannya jelas, agar pemain itu bisa meraih gelar dengan mudah karena superteam terdiri dari kumpulan pemain hebat. Sebagai contoh, Anthony Davis meminta Pelicans untuk melepasnya ke Lakers. James Harden juga meminta Rockets untuk mengirimnya ke Nets.

Giannis Antetokounmpo sendiri sempat dirumorkan ingin bergabung dengan tim-tim hebat lain. Apalagi, Milwaukee Bucks selalu menemui kegagalan pahit dalam beberapa tahun terakhir. Melalui proses pertimbangan yang matang, Antetokounmpo memutuskan untuk tetap loyal dan memperpanjang kontrak dengan Bucks.

Hasilnya lantas membuahkan hasil manis dimana mereka tahun ini sukses memenangi gelar juara. Bucks menghempaskan perlawanan Suns dengan skor akhir 4-2. Kesuksesan itu lantas membuat Antetokounmpo merasa puas bukan main. Ia bangga perjuangan kerasnya selaam ini membuahkan hasil yang setimpal yakni gelar perdana yang terasa sangat manis.

“Saya sebenarnya memiliki opsi untuk bergabung dengan superteam. Akan tetapi, saya lebih memilih jalan yang lebih sulit dalam karier saya. Meski tantangannya berat, saya sukses menyelesaikan misi dengan baik,” ucap Antetokounmpo seusai game 6.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alasan-utama-giannis-antetokounmpo-begitu-bangga-dengan-gelar-perdananya
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini