Alasan Utama Bradley Beal Mulai Tak Betah di Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Jul 2021, 07:08 WIB
Bradley Beal dirumorkan tak suka dengan pemilihan Wes Unseld Jr.

Bradley Beal dikabarkan tidak suka dengan pelatih baru Wizards. (Gambar: Lullnews.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bradley Beal belakangan ini kencang dirumorkan untuk segera meninggalkan Washington Wizards. Usut punya usut, Beal rupanya kurang suka dengan pemilihan Wes Unseld Jr sebagai pelatih baru tim.

Seperti yang diketahui, Washington Wizards telah memastikan diri berpisah dengan Scott Brooks pada akhir musim NBA 2021. Setelah kursi kepelatihan kosong, manajemen tim kemudian melakukan wawancara terhadap beberapa kandidat. Melalui proses pertimbangan yang cukup dalam, Wes Unseld Jr ditunjuk sebagai arsitek baru untuk Wizards.

Pemilihan itu rupanya memancing emosi dari Bradley Beal. Beal dikabarkan ingin dilatih oleh assisten 76ers yaitu Sam Cassell. Sayangnya, manajemen Wizards tidak memberi kesempatan yang terlalu besar kepada Cassell. Jangankan kesempatan untuk dipilih, jadwal interview kedua saja tidak diberikan oleh tim asal ibukota Amerika Serikat itu.

Dengan tindakan manajemen tim yang dirasa seenaknya sendiri, Beal mulai merasa tidak nyaman dan berpikir untuk meninggalkan Wizards. Beal memang belum membuat keputusan pasti apakah ia akan hengkang atau bertahan. Namun, peluang Beal untuk meminta ditukar jelas sangat ada mengingat bursa pasar bebas bakal segera dibuka dalam waktu dekat ini.

Bagi Beal, ia berpikiran pula untuk memperebutkan gelar juara. Sepanjang kariernya, Beal belum pernah menjadi kampiun sama sekali. Mungkin saat ini adalah momen yang tepat bagi Beal untuk menemukan tim baru yang jauh lebih kompetitif.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alasan-utama-bradley-beal-mulai-tak-betah-di-washington-wizards
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini