Alasan Trae Young Jagokan Lakers Juarai NBA Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Apr 2020, 10:38 WIB
Alasan Trae Young Jagokan Lakers Juarai NBA Musim Ini

Bintang muda Atlanta Hawks, Trae Young (kiri) ketika berduel dengan LeBron James.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard andalan Atlanta Hawks, Trae Young menjagokan Los Angales Lakers menjuarai NBA pada musim ini. Pebasket muda tersebut tentu memiliki alasan tersendiri.

Dalam perbincangan di aplikasi Instagram miliknya, salah satu alasan yang membuat Young memutuskan untuk menjagokan Lakers adalah karena keberadaan LeBron James. Pebasket yang dijuluki King James itu memiliki misi untuk menghapus dahaga gelar juara Lakers.

"Sudah pasti Lakers. Bron (LeBron James) memiliki misi yang berbeda. Itu merupakan hal tergila yang pernah saya lihat. Itu kenapa dia adalah pemain terbaik menurut pandangan mata saya," kata Young yang masih berusia 21 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan TalkBasket.

Saat ini, King James berhasil membantu mendominasi NBA dengan memuncaki klasemen sementaraWilayah Barat. Tim besutan Frank Vogel tersebut berhasil meraih 49 kemenangan dan mencatat 14 kekalahan pada musim ini. Sayang, keinginan King James sedikit terhambat.

Lantaran, NBA pada musim ini sedang ditunda sementara waktu menyusul terjadi penyebaran Virus Corona yang sedang terjadi di Amerika Serikat. Sampai saat ini, NBA belum memberitahu kapan kompetisi akan bergulir kembali.

Sebagaimana perlu diketahui, Amerika Serikat merupakan negara terparah yang terdampak dari Virus Covid-19 tersebut. Menurut laporan terakhir, negara yang dijuluki Negeri Paman Sam itu tercatat lebih dari 8,400 orang meninggal dunia karena virus mematikan yang berasal dari Wuhan, China, tersebut.

Artikel Tag: NBA, Trae Young, los Angeles lakers, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alasan-trae-young-jagokan-lakers-juarai-nba-musim-ini
1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini