Alami Usus Buntu, Danilo Gallinari Naik Meja Operasi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Agu 2019, 22:59 WIB
Alami Usus Buntu, Danilo Gallinari Naik Meja Operasi

Danilo Gallinari akan jalani operasi usus buntu sebelum Piala Dunia Basket.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Italia yaitu Danilo Gallinari diharuskan naik ke meja operasi usai mengalami sakit usus buntu. Gallinari diprediksi hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja untuk tahap pemulihan sebelum nantinya akan kembali ke pemusatan latihan bersama timnas Italia.

Seperti yang diketahui, gelaran Piala Dunia Basket tahun ini sudah semakin dekat untuk dimulai. Tim-tim kontestan lantas mulai melakukan pemusatan latihan di negara masing-masing untuk mempersiapkan pola permainan sebaik mungkin. Tidak ketinggalan dengan Italia yang turut melakukan training camp di kota Roma. Namun, mereka harus menunggu salah satu pemain bintang mereka yaitu Danilo Gallinari yang tidak bisa langsung bergabung.

Menurut keterangan resmi dari pihak tim, Gallinari harus menjalani operasi usai mengalami penyakit usus buntu. Namun, ia diprediksi akan bisa kembali ke pemusatan latihan dalam waktu dekat dan siap membela Italia dalam ajang Piala Dunia Basket di China mendatang.

“Gallinari baru saja naik meja operasi kemarin untuk menangani masalah usus buntunya. Danilo akan terus dalam pemantauan beberapa hari ke depan untuk melihat perkembangannya. Ia akan beristirahat untuk sementara waktu dan menjalani proses penyembuhan di Verona. Setelah pulih, ia akan kembali ke pemusatan latihan di Roma,” terang federasi basket Italia di akun twitter resminya.

Jika dilihat secara tanggal, Italia akan menjalani pertandingan pertama mereka pada tanggal 31 Agustus mendatang. Jadi, Gallinari punya waktu sekitar 3 pekan untuk memulihkan diri sebelum bertanding.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Danilo Gallinari, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/alami-usus-buntu-danilo-gallinari-naik-meja-operasi
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini