Alami Cedera Kaki, Kevin Durant Sempat Khawatir Alami Kerusakan Achilles

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 23:08 WIB
Alami Cedera Kaki, Kevin Durant Sempat Khawatir Alami Kerusakan Achilles

Kevin Durant sempat khawatir alami cedera achilles.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Kevin Durant mengaku sempat khawatir dengan cedera kaki yang ia alami saat ini. Pasalnya, Durant sempat mengira bahwa ia mengalami cedera achilles sama halnya dengan DeMarcus Cousins dan Kobe Bryant.

Cedera Durant sendiri didapatkan ketika ia bermain melawan Houston Rockets di game kelima babak semifinal konferensi barat beberapa saat lalu. Saat itu, Durant yang melakukan jumpshot lantas mendarat dengan kondisi kaki yang tidak sempurna. Ia lantas tidak bisa bergerak dengan normal dan harus terpincang-pincang saat harus menuju ke ruang ganti lebih awal.

Menanggapi cedera itu, Durant sempat takut bahwa ia mengalami cedera parah pada bagian achilles sama halnya dengan Cousins dan Bryant. Sebab, Durant merasa seperti ada yang menyandung kakinya padahal ia tidak menerima kontak dari pemain lain. Hal itu merupakan pertanda yang Cousins alami ketika mengalami cedera achilles setahun lalu.

"Setelah saya memijak usai menembak, saya segera berlari ke belakang, dan saya pikir seseorang menyandung saya. Saya melihat ke belakang dan satu hal yang saya ingat adalah ucapan Boogie (DeMarcus Cousins), ucapan Kobe (Bryant), dan ucapan Dominique Wilkins. Mereka mengatakan bahwa cedera (Achilles) rasanya seperti seseorang menyandung kita," ucap Durant.

Hingga saat ini, Durant masih belum bermain sama sekali di babak final konferensi barat melawan Blazers. Ia diharapkan sudah pulih ketika Warriors akan melawan Raptors di babak final NBA.

Artikel Tag: NBA, warriors, kevin durant

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini