Al Horford Sebut Lakers Beruntung Bisa Dapatkan Jasa Darvin Ham

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Jun 2022, 07:09 WIB
Al Horford sebut Lakers beruntung bisa dilatih Darvin Ham.

Darvin Ham tuai pujian besar dari Al Horford. (Gambar: VCP Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Al Horford menilai bahwa Los Angeles Lakers sangat beruntung bisa mendapatkan jasa dari Darvin Ham. Menurutnya, Ham adalah sosok pelatih yang hebat dan dapat meningkatkan prestasi dari suatu tim.

Sebagaimana diketahui, Al Horford memiliki relasi yang cukup dekat dengan Darvin Ham. Ham pernah menjadi assisten pelatih bagi Atlanta Hawks ketika Horford masih bermain di sana. Meski tidak terlalu lama, tetapi Horford sudah bisa mengenali karakteristik Ham yang kuat. Menurutnya, Ham adalah sosok pelatih yang berjiwa kompetitif dan tidak mau kalah begitu saja. Itulah mengapa ia menyebut Lakers beruntung bisa mendapatkan jasa dari Ham.

"Darvin adalah sosok pelatih yang selalu menyenangkan jika anda melihatnya, dia adalah kompetitor yang solid. Lakers sangatlah beruntung bisa mendapatkan tanda tangannya. Dia adalah tipikal pelatih yang diinginkan oleh semua pemain," ucap Horford saat diwawancara.

Los Angeles Lakers memang mengambil langkah berani dengan merekrut Ham daripada dua kandidat finalis lainnya. Lakers awalnya sempat melakukan wawancara kepada Terry Stotts dan Kenny Atkinson. Namun, dua pelatih senior tersebut belum bisa memberi jawaban yang mantap ketika proses interview. Ham yang belum pernah jadi pelatih sama sekali justru berhasil meyakinkan Lakers dengan jawabannya. Tanpa berpikir panjang, Lakers langsung memberikan kontrak kerjasama kepada Ham dengan durasi empat tahun. Lakers berharap Ham bisa memperbaiki prestasi Lakers yang anjlok.

Artikel Tag: Al Horford, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/al-horford-sebut-lakers-beruntung-bisa-dapatkan-jasa-darvin-ham
1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini