AF Rinaldo Berharap Besar Akan Dua Pemain Asing Amartha Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jan 2022, 11:49 WIB
AF Rinaldo taruh harapan besar kepada dua pemain asing Hangtuah.

AF Rinaldo berharap banyak pada Anton Waters dan LaQuavious Cotton. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Amartha Hangtuah yaitu AF Rinaldo berharap banyak akan kedatangan dua pemain asing musim ini. Baik LaQuavious Cotton dan Anton Waters dipilih untuk menambal kelemahan terbesar tim.

Setelah IBL kembali mengizinkan penggunaan pemain asing di musim 2022. Amartha Hangtuah langsung memilih dua pemain asing yang berposisi bigman dan kaya akan pengalaman. Dua pemain yang dimaksud itu adalah LaQuavious Cotton dan Anton Waters. Cotton merupakan mantan pemain asing Hangtuah dua musim lalu sebelum liga berhenti karena pandemi. Sementara itu, Waters juga mantan pemain asing dari Pacific Caesar Surabaya yang sudah tahu betul cara bermain dengan baik di Liga Basket tanah air.

Dengan pengalaman keduanya, AF Rinaldo atau yang akrab dengan panggilan Coach Inal berharap supaya dua pemain tersebut bisa menutupi kelemahan terbesar tim di sektor rebound.

"Dengan bergabungnya Cotton dan Waters, mungkin beberapa kelemahan yang masih ada bisa tertutup terutama defensive rebound. Karena hal itulah yang paling penting dalam membuat suatu offense. Itu sih yang saya harapkan dari mereka berdua," ucap Coach Inal saat diwawancara oleh media setempat.

Berbicara soal persiapan, Coach Inal yakin semua anak asuhnya sudah siap mengarungi musim kompetisi yang baru. "Persiapan sudah sejak Agustus 2021, itu pun terkendala karena pandemi tetapi kami tetap jalan dan berlatih. Sejauh ini, (persiapan) sudah berlangsung cukup baik. Kami bisa berlatih secara tim," tandasnya.

Artikel Tag: AF Rinaldo, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/af-rinaldo-berharap-besar-akan-dua-pemain-asing-amartha-hangtuah
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini