Ada Apa Gerangan, Dua Pemain Heat Belum Tampak di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jul 2020, 12:32 WIB
Ada Apa Gerangan, Dua Pemain Heat Belum Tampak di Orlando

Kendrick Nunn dan Bam Adebayo belum terlihat di Orlando.

Berita Basket NBA : Dua pemain Miami Heat masih belum terlihat hadir di Orlando. Pemain yang dimaksud adalah Kendrick Nunn serta Bam Adebayo. Tidak ada informasi spesifik mengenai keberadaan keduanya saat ini.

Kabar ini jelas mengejutkan mengingat Abebayo dan Nunn memiliki tekad besar untuk bermain di Orlando. Lagipula hasil tes Virus Corona juga menunjukkan hanya Derrick Jones Jr yang positif tertular. Setelah ditelusuri lebih dalam, Nunn dan Adebayo memang tidak ikut terbang bersama tim. Hal ini diungkapkan sendiri oleh pemain Heat yang lain, Goran Dragic.

“Saya berharap Kendrick Nunn dan Bam Adebayo bisa segera bergabung dengan tim di Orlando. Mereka berdua bisa membuat tim kami semakin kuat dan saya yakin kami bisa melangkah jauh di musim ini,” ucap Dragic saat diwawancara.

Untuk mengetahui lebih lanjut keberadaan kedua pemain tersebut, media-media bahkan sempat mewawancarai pelatih kepala Heat yaitu Erik Spoelstra. Sayang, Spoelstra juga tidak memberikan jawaban yang detail. Ia hanya menjelaskan jika pemain yang absen sudah memberikan alasan mereka secara jelas kepada manajemen tim.

“Kami tidak berangkat dengan semua pemain ke Orlando. Akan tetapi, setiap pemain yang absen di latihan perdana ini memiliki alasan yang jelas. Saya tidak bisa menjelaskan siapa dan apa alasan mereka. Kami masih menantikan mereka untuk datang dan kami berharap mereka datang dalam kondisi sehat hingga bisa berlatih bersama yang lain.”

Artikel Tag: NBA, Heat, Kendrick Nunn, Bam Adebayo

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini