Abraham Wenas Ungkap Alasan Pilih Perkuat Bali United

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Jul 2021, 22:33 WIB
Abraham Wenas resmi perkuat Bali United.

Abraham Wenas resmi perkuat Bali United.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Setelah meninggalkan Amartha Hangtuah, Abraham Wenas akhirnya telah memutuskan untuk memulai pertualangan baru dengan Bali United di IBL musim depan.

Pemain yang memulai karier bola basketnya di Liga Mahasiswa (LIMA) dari Universitas Indonusa Esa Unggul tersebut akan menjadi penghuni baru skuad Aleksandar Stefanovski di tanah pulau dewata Bram -sapaan akrab Abraham Wenas- mengatakan bahwa sebenarnya ada tiga tim yang mengincarnya. Selain Bali United, ada Prawira Bandung dan juga West Bandits Solos. Tapi, pada akhirnya, dia memutuskan untuk memperkuat Bali United.

"Dari 9 tim yang menawarkan, hanya tiga tim yang serius yakni Prawira Bandung, West Bandits Solo, dan Bali United. Tapi, saya memilih Bali United," ujar Abraham dalam Youtube Channel milik Augie Fantinus.

Abraham Wenas juga menjelaskan kenapa dia pada akhirnya memutuskan untuk memilih tim asal Pulau Dewata tersebut.

"Pertama ingin mencari pengalaman baru. Apalagi mereka dilatih oleh pelatih asing, jadi pengen belajar lebih lagi dari pelatih asing. Kedua, karena mamah juga orang Bali. Jadi, dulu ada pernah cerita waktu PON di Bali. 'Om punya mimpi kalau kamu bakal main di Bali'. Eh sekarang bermain di Bali," jelasnya.

"Selain itu ada faktor para pemain seperti Komink. Saya bisa belajar banyak dari dia," lanjut mantan rookie of the year itu.

Pemain yang bermain di posisi Point Guard itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih karena Hangtuah telah berjasa untuk mengembangkan karier basketnya.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Abraham Wenas, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-ungkap-alasan-pilih-perkuat-bali-united
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini