Abraham Wenas Pasang Target Tinggi Bersama Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 05:54 WIB
Abraham Wenas tak sungkan pasang target tinggi bersama Bali United.

Abraham Wenas berani patok target tinggi bersama Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket baru Bali United yaitu Abraham Wenas memasang target yang cukup tinggi untuk IBL 2022 mendatang. Ia ingin meraih gelar juara bersama pasukan Tridatu Warriors.

Setelah hengkang dari Amartha Hangtuah, Abraham Wenas dikejar oleh sembilan tim yang berbeda. Melalui proses pertimbangan yang matang, ia akhirnya memilih Bali United sebagai destinasi barunya. Meski bergabung bersama tim yang relatif anyar, tetapi hal itu tidak membuat Abraham berhenti mengincar target yang tinggi. Ia yakin bisa menyabet cincin juara perdananya di Pulau Dewata.

“Bagi saya Bali United bisa menjadi tempat untuk juara, dari komposisi pemain, pelatih serta yang terpenting kesamaan visi dengan manajemen. Tentu target besarnya juara. Selain itu harapannya bisa belajar banyak sehingga bisa lebih berprestasi," ucap Abraham saat diwawancara oleh media setempat.

Salah satu faktor yang membuat Abraham mau berseragam BU adalah pemakaian pelatih asing. BU musim lalu diasuh oleh pelatih asal Makedonia yaitu Aleksandar Stefanovski. Abraham penasaran untuk menimba ilmu dari pelatih luar Indonesia. Sepanjang kariernya membela Hangtuah, ia selalu dibesut oleh pelatih lokal. Pengalaman yang berbeda akan jadi pecutan tersendiri bagi Abraham untuk meningkatkan performanya di lapangan.

Deretan pemain BU yang tidak kalah berkualitas juga meyakinkan Abraham untuk berkarier di sana. Kekuatan mereka tidak akan kalah untuk bersaing kompetitif di papan atas.

Artikel Tag: Abraham Wenas, Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-pasang-target-tinggi-bersama-bali-united
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini