Abraham Wenas Lelang Jersey Untuk Bantu Korban Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Mar 2020, 22:44 WIB
Abraham Wenas Lelang Jersey Untuk Bantu Korban Virus Corona

Abraham Wenas lelang jersey untuk bantu perangi Virus Corona. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Abraham Wenas melakukan lelang jersey untuk membantu para korban Virus Corona. Abraham berharap uang yang dihasilkan nanti bisa membantu meredakan situasi yang ada di tanah air.

Sebagai pemain basket profesional, Abraham sendiri terinspirasi oleh idola-idolanya di NBA. Mengingat gajinya sebagai pemain basket di tanah air tidak sebesar gaji pemain NBA, maka bantuan yang diberikan ia alihkan dalam acara lelang jersey. Total, Abraham melelang dua jersey Hangtuah miliknya yang berwarna putih serta kuning.

Dua jersey tersebut disebut Abraham memiliki nilai historis yang tinggi. Namun, ia rela dan ikhlas melepasnya untuk membantu para korban agar tidak semakin menderita karena COVID-19.

“Kalau yang putih, itu jersey sesaon 2017/2018 di mana jersey itu saya gunakan di tahun pertama serta lolos ke final four dan menjadi Rookie of the Year,” ucap Abraham.

“Untuk yang kuning, itu 2018/2019. Itu tahun di mana saya  terpilih masuk All-Star dan membukukan career high (27 poin),” tandasnya sekali lagi.

Abraham mengadakan pelelangan tersebut melalui akun instagram pribadinya. Ia memberi batasan waktu hingga tanggal 25 Maret 2020 pukul 16.00 WIB. Nantinya, peserta dengan tawaran tertinggi berhak memilih jersey yang diingini. Meskipun nilainya tidak seberapa, tetapi Abraham berharap itikad baiknya bisa menginspirasi banyak pemain basket untuk melakukan kegiatan serupa demi memerangi Virus Corona.

Artikel Tag: IBL, Amartha Hangtuah, Abraham Wenas, Virus Corona

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini