Abraham Damar Grahita Enggan Jemawa Meski Indonesia Menang Atas Arab Saudi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jul 2022, 06:08 WIB
Kemenangan Indonesia atas Arab Saudi tak buat Abraham Damar Grahita jemawa.

Abraham Damar Grahita tidak mau besar kepala usai Indonesia menang telak atas Arab Saudi. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Timnas Indonesia yaitu Abraham Damar Grahita tidak mau jemawa atas kemenangan Indonesia melawan Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022. Abraham sadar bahwa perjuangan Indonesia masih panjang.

Dalam laga perdana di FIBA Asia Cup 2022, Timnas Indonesia sebagai tuan rumah memang tampil brilian. Tim asuhan Milos Pejic itu memukul mundur Arab Saudi dengan skor telak 80-54. Hal ini membuat rasa percaya diri fans meningkat karena Indonesia mampu menang cukup jauh dari Arab Saudi yang peringkatnya berada di atas merah putih.

Kendati sudah menang dengan skor telak, tetapi Abraham Damar Grahita selaku pemain kunci Indonesia tidak mau besar kepala. Ia tahu bahwa perjuangan timnya masih belum berakhir. Masih ada laga melawan Yordania yang harus dihadapi pada tanggal 14 Juli menantang. Di atas kertas, Yordania juga merupakan tim yang lebih hebat daripada Arab Saudi. Tantangan yang akan diterima Indonesia tentunya bakal semakin besar.

"Kami tidak boleh puas dengan hasil ini karena target utama kami adalah masuk delapan besar untuk berlaga di Piala Dunia FIBA 2023. Semua lawan tentunya kuat karena ini kejuaraan Asia, jadi tidak ada yang mudah," ucap Abraham saat diwawancara oleh media setempat.

Indonesia sendiri butuh lolos hingga babak delapan besar untuk bisa mengamankan tiket ke FIBA World Cup 2023. Mereka tidak boleh lengah sedikitpun jika ingin mimpi besarnya terwujud.

Artikel Tag: Abraham Damar Grahita, FIBA Asia Cup 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-damar-grahita-enggan-jemawa-meski-indonesia-menang-atas-arab-saudi
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini