Aaron Gordon Berikan Pernyataan Sempurna Penampilan Jokic

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Mei 2024, 21:57 WIB
Aaron Gordon Berikan Pernyataan Sempurna Penampilan Jokic

Aaron Gordon Berikan Pernyataan Sempurna Penampilan Jokic

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain Denver Nuggets, Aaron Gordon memberikan pernyataan sempurna untuk menyimpulkan malam besar Nikola Jokic saat mengalahkan Minnesota Timberwolves.

Dengan seri Semifinal Wilayah Barat mereka imbang 2-2, Jokic menempatkan Nuggets di punggungnya dan cukup membawa mereka meraih kemenangan 112-97. Ia mampu mendominasi Game 5 dari awal hingga akhir, dan bek Wolves tidak dapat menemukan jawabannya. Keahlian Jokic yang unggul dan IQ bola basketnya terlihat sepenuhnya saat ia mencetak 40 poin ditambah 7 rebound dan 13 assist.

Yang menakutkan adalah Jokic kini menyadari bahwa dia bisa menjadi produktif dan menyesuaikan diri dengan skema pertahanan apa pun yang dilakukan Wolves. Selama Game 4, penyerang Nuggets Aaron Gordon memiliki permainan khasnya sendiri yang membantu tim kembali ke seri tersebut. Dia mencetak 27 poin pada 11 dari 12 tembakan, dan meskipun dia menerima pujian atas penampilannya yang luar biasa, Gordon memberikan pernyataan sempurna untuk menyimpulkan malam besar Jokic.

"Saya tidak yakin dengan apa yang baru saja saya lihat. Itu konyol," kata Aaron Gordon Gordon kemudian menjelaskan bagaimana tim mengapresiasi fakta bahwa Jokic bersikap lebih asertif.

"MVP 3 kali ini mendominasi keseluruhan permainan dalam setiap aspeknya. Luar biasa. Luar biasa. Dia salah satu pencetak gol terbaik yang dimiliki permainan kami dan salah satu pengumpan terbaik yang dimiliki permainan kami. Terkadang dia sedikit terlalu pasif, jadi kami menghargainya ketika dia menembak lebih banyak."

Artikel Tag: Nikola Jokic, Aaron Gordon, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/aaron-gordon-berikan-pernyataan-sempurna-penampilan-jokic
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini