76ers Tumbang Dari Grizzlies, Doc Rivers Kecewa Berat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jan 2021, 23:56 WIB
Doc Rivers marah usai timnya gagal kalahkan Memphis Grizzlies.

Doc Rivers kecewa Philadelphia 76ers gagal menang dari Memphis Grizzlies.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers merasa kecewa berat usai timnya dikalahkan oleh Memphis Grizzlies, Sabtu (16/1) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, 76ers harus menyerah dengan skor akhir 104-106.

Pertandingan tersebut sejatinya dapat dimenangkan oleh Philadelphia 76ers. Banyak analis memprediksi bahwa tim asuhan Doc Rivers tersebut dapat meraih kemenangan dengan relatif mudah. Sayangnya, permainan 76ers justru kurang tertata dengan rapih. Total, 22 turnover dibuat oleh Tobias Harris dan kawan-kawan sehingga membuat mereka harus rela pulang dengan tangan hampa.

Berulang kali 76ers mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan, tetapi kesalahan demi kesalahan juga dibuat sehingga gagal membawa mereka meraih kemenangan. Rivers lantas kecewa karena anak asuhnya tidak bisa memanfaatkan banyak peluang emas.

"Saya tidak suka dengan cara kita bermain di pertandingan tadi. Saya dapat katakan bahwa kita adalah tim basket yang bermain sangat ceroboh. Dengan tipikal permainan seperti itu, kekalahan memang layak kami terima. Ketika bermain di markas lawan, anda tidak boleh membuat hingga 22 turnover," ucap Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

"Kekalahan itu terasa semakin pahit dan mengecewakan buat saya. Saya melihat bahwa sejatinya banyak peluang dan momentum bagi kami untuk bangkit serta memenangkan pertandingan. Sayangnya, kita tidak bisa memanfaatkan momentum tersebut dengan benar dan efisien." pungkas eks pelatih Los Angeles Clippers ini.

Artikel Tag: Doc Rivers, Philadelphia 76ers

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini