76ers Puncaki Klasemen, Doc Rivers Tak Mau Cepat Berpuas Diri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 19:03 WIB
Doc Rivers ingatkan Philadelphia 76ers untuk terus bermain konsisten.

Doc Rivers peringatkan Philadelphia 76ers agar tidak cepat berpuas diri.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers mengingatkan anak asuhnya agar tidak cepat berpuas diri atas penampilan apik di awal musim ini. Menurutnya, semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali di masa depan.

Sebagai salah satu tim yang melakukan pembenahan serius di jeda antar musim, Philadelphia 76ers mampu menunjukkan peningkatan pesat di tahun ini. Tim yang diperkuat oleh Joel Embiid tersebut memimpin klasemen sementara konferensi timur NBA dengan rekor 16 kali menang dan 7 kali kalah. Meskipun banyak kemenangan sudah diraih, tetapi Rivers tetap memperingatkan pemainnya agar tetap fokus dan tidak jemawa.

"Kami memilih fokus pada diri sendiri. Kami sudah banyak drama di tim sendiri dengan pemain yang keluar-masuk karantina karena Covid-19. Jadi kami belum bisa mengukur dengan pasti, sejauh mana dan sekuat apa tim kami," ucap Rivers.

"Saya suka tim saya. Saya sangat suka tim kami. Tapi saya sendiri sampai saat ini belum tahu siapa sebenarnya kami. Ini masih awal musim, dan kekacauan ini bukan dari kami sendiri. Kami tidak menciptakan kekacauan, sebaliknya kami harus menghadapi kekacauan ini," tukasnya sekali lagi.

Ucapan Rivers tersebut memang sesuai dengan fakta yang ada. Ia baru saja mengalami kepahitan pada musim 2020 lalu. Ketika Los Angeles Clippers diunggulkan untuk bisa menjadi juara, mereka bahkan harus kalah menyakitkan dari Denver Nuggets dengan agregat 4-3. Kepahitan itu jelas tidak mau diulangi Rivers lagi bersama tim barunya.

Artikel Tag: Doc Rivers, Philadelphia 76ers, NBA

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini