76ers Kalah Dari Nets, Doc Rivers Kecewa Berat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jan 2021, 18:10 WIB
Doc Rivers kecewa berat lihat Philadelphia 76ers dikalahkan Brooklyn Nets.

Doc Rivers kecewa timnya dikalahkan Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers merasa kecewa usai timnya dikalahkan oleh Brooklyn Nets dengan skor akhir 109-122. Kekalahan ini jelas memalukan buat 76ers karena Nets sebagai tim lawan bermain tanpa dua bintangnya, Kevin Durant serta Kyrie Irving.

Sebagai tim kuat di konferensi timur, Philadelphia 76ers memang dijagokan untuk bisa menang dalam pertandingan tersebut. Absennya Kyrie Irving dan Kevin Durant harusnya bisa dimanfaatkan oleh 76ers untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah. 76ers sendiri juga bermain dengan skuat yang lengkap (kecuali Seth Curry yang absen karena positif terpapar COVID-19).

Seusai pertandingan, Doc Rivers mengungkapkan rasa kecewanya. Ia merasa jika anak asuhnya bermain tanpa semangat yang tinggi untuk bisa menang. Brooklyn Nets dengan kekuatan tersisa yang ada bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjauh sepanjang pertandingan.

"Kami seperti datang ke lapangan bukan untuk bermain dan meraih kemenangan, itu apa yang saya lihat. Ini memang akan jadi satu dari beberapa pertandingan yang bakal mengecewakan bagi kami, sangat mengecewakan. Tim ini tidak sejujurnya tidak perlu membenahi apa-apa, hanya perlu bangun dari tidurnya saja," ucap Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk laga selanjutnya, 76ers akan kembali ke markas mereka untuk berhadapan dengan Denver Nuggets. Nuggets juga tergolong tim berbahaya dengan prestasi apik mereka di musim 2020 lalu.

Artikel Tag: Doc Rivers, Philadelphia 76ers, brooklyn nets

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini