60 Poin Beal Tak Cukup Selamatkan Washington Wizards Dari Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 10:26 WIB
Usaha heroik Bradley Beal tetap gagal selamatkan Washington Wizards dari kekalahan.

Bradley Beal gagal hindarkan Washington Wizards dari kekalahan.

Berita Basket NBA : Washington Wizards lagi-lagi harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Philadelphia 76ers. Usaha keras Bradley Beal sepanjang pertandingan juga gagal membuahkan kemenangan manis.

Setelah tertinggal cukup jauh di kuarter pertama dan kedua, Washington Wizards mencoba untuk bangkit di kuarter ketiga dan kuarter keempat. Tim asuhan Scott Brooks ini bahkan sempat mendekat pada saat menit-menit akhir. Sayangnya, Wizards gagal membendung permainan apik 76ers di saat-saat krusial. Hingga wasit meniup peluit akhir, Wizards harus puas kalah dengan skor akhir 141-136.

Kunci kemenangan Philadelphia 76ers pada pertandingan ini adalah Joel Embiid dan Seth Curry. Embiid yang ditugaskan sebagai bigman utama dalam tim tampil produktif dengan mencetak total 38 poin dan 8 rebound. Seolah tidak mau kalah dengan Embiid, Seth Curry juga tampil sangat baik. Adik kandung Stephen Curry ini mampu menambahkan total 28 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Wizards, Bradley Beal sejatinya tampil sangat heroik. Pemain bernomor punggung 3 tersebut mampu mencetak 60 poin pada pertandingan kali ini. Sayangnya, usaha keras Beal tersebut masih gagal diakhiri dengan kemenangan manis. Wizards harus menelan kekalahan keenam mereka di musim ini. Untuk Beal, torehan 60 poin juga menjadi pencapaian tertingginya selama bermain di NBA. Ia menambah daftar pemain bintang yang berhasil menorehkan setidaknya 60 poin dalam satu pertandingan.

Artikel Tag: Washington Wizards, Philadelphia 76ers, Bradley Beal

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini