57 Poin Stephen Curry Tak Cukup Selamatkan Warriors Dari Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 13:34 WIB
Stephen Curry masih gagal bawa Golden State Warriors kalahkan Dallas Mavericks.

Penampilan garang Stephen Curry masih gagal menangkan Warriors atas Mavericks. (Gambar NBA/Getty Images)

Berita Basket NBA : Stephen Curry bermain luar biasa ketika Golden State Warriors berhadapan dengan Dallas Mavericks, Sabtu (6/2) waktu setempat. Kendati Curry sudah on fire, tetapi Warriors tetap gagal meraih kemenangan dan harus tumbang dengan skor akhir 132-134.

Pertandingan sendiri berlangsung seru dan menarik sejak menit awal. Stephen Curry yang sedang berada dalam kondisi prima sudah mengamuk dan menunjukkan permainan terbaiknya pada kuarter pertama. Ia terus melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh yang membuat Mavericks kewalahan. Beruntung, Luka Doncic dan kawan-kawan masih bisa bertahan hingga kuarter empat. Pada kuarter pamungkas itu pula, Mavericks bermain lebih rapih hingga akhirnya menang dengan selisih 1 bola.

Total, Curry adalah pemain yang paling Golden State Warriors menonjol dalam pertandingan kali ini. Pemain bernomor punggung 30 itu mampu memasukkan 11 kali tembakan jarak jauh dan mengemas 57 poin. Curry sedikit lagi memecahkan rekor perolehan poin terbanyak dalam kariernya yang berada di titik 62 poin. Perolehan 62 poin itu juga dicatatkan Curry pada tanggal 3 Januari silam.

Berpindah ke kubu Dallas Mavericks yang memenangkan pertandingan, adalah Luka Doncic dan Kristaps Porzingis yang tampil menawan. Doncic menunjukkan kelasnya sebagai pemain andalan tim. Pemain asal Slovenia itu menorehkan total 42 poin, 7 rebound, dan 11 assist. Tidak mau ketinggalan dengan Doncic, Porzingis juga tampil efisien. Ia mampu mencetak 18 poin dan 10 rebound dalam waktu 31 menit bermain di lapangan.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, dallas mavericks

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini