55 Poin James Harden Bawa Rockets Atasi Perlawanan Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 06:15 WIB
55 Poin James Harden Bawa Rockets Atasi Perlawanan Cavaliers

Houston Rockets sukses petik kemenangan dari markas Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Houston Rockets berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Cleveland Cavaliers. Berkat performa apik James Harden, Rockets mampu mencuri kemenangan dari markas Cavaliers dengan skor 116-110.

Pertandingan yang digelar di Quicken Loans Arena tersebut sejatinya berlangsung sengit sejak tip-off. Kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Beruntung bagi Rockets mereka punya pemain sekelas Harden yang sangat dominan dalam mencetak angka. Keganasannya dalam menggempur serangan Cavaliers mampu membawa Rockets keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini.

Pemain yang akrab dengan julukan The Beard tersebut tampil trengginas dengan torehan 55 poin miliknya. Torehan tersebut semakin impresif usai Harden berhasil melesakkan total 10 kali tembakan tiga angka dari 18 percobaan yang ia lakukan sepanjang pertandingan. Selain Harden, pemain Rockets yang tampil tidak kalah apik dalah Russell Westbrook. Westbrook tampil efisien dengan mencetak total 23 poin, 7 rebound, dan 6 assist.

Beralih ke tim Cavaliers, Kevin Love dan Kevin Porter Jr menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Porter Jr yang turun dari lapis kedua mampu tampil bersinar dengan menorehkan 24 poin. Torehan tersebut menjadi yang paling banyak dalam skuat Cavaliers. Sementara itu, Love yang diturunkan sebagai bigman utama juga berhasil mencetak double-double impresif dengan catatan 17 poin dan 11 rebound.

Artikel Tag: NBA, rockets, Cavaliers, James Harden, kevin love, Kevin Porter Jr, Russell Westbrook

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini