53 Poin Beal Belum Cukup Untuk Menangkan Wizards Atas Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Feb 2020, 20:33 WIB
53 Poin Beal Belum Cukup Untuk Menangkan Wizards Atas Bulls

Bradley Beal gagal bawa Washington Wizards menang atas Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Washington Wizards bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Chicago Bulls. Meski telah dibantu oleh performa impresif Bradley Beal, Wizards tetap gagal mengalahkan Bulls. Wizards takluk dengan skor akhir 117-126.

Bertindak sebagai tim tamu, Wizards memang sudah tertekan dengan permainan agresif yang ditunjukkan Bulls sejak menit awal. Tim asal ibukota Amerika Serikat ini bahkan tidak pernah unggul sama sekali sepanjang pertandingan. Sempat berusaha untuk bangkit pada kuarter terakhir, tetapi Bulls masih mampu meredam serangan demi serangan yang dilancarkan Wizards. Wizards kemudian harus rela pulang dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Bulls pada pertandingan kali ini adalah Zach Lavine dan Thaddeus Young. Lavine mampu menjadi bintang dalam tim usai menorehkan total 32 poin sepanjang pertandingan. Tidak ingin ketinggalan dengan Lavine, Young yang mendapat peran sebagai power forward utama juga bermain dengan produktif. Pemain bertangan kidal ini mengakhiri pertandingan dengan catatan 23 poin dan 6 rebound.

Berpindah ke kubu Wizards, Bradley Beal menjadi pemain yang paling bersinar dan menonjol performanya. Pemain berposisi sebagai shooting guard ini tampil begitu garang dan mencetak total 53 poin. Namun olahraga basket memang butuh apa itu yang dinamakan kerjasama. Kerja keras dari Beal seorang masih belum bisa membuat Wizards meraih kemenangan dari tim tuan rumah.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Wizards, Bradley Beal, Zach LaVine

328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini