47 Poin Stephen Curry Gagal Selamatkan Warriors Dari Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Apr 2021, 12:34 WIB
Boston Celtics rusak malam apik dari Stephen Curry.

Perjuangan keras Stephen Curry gagal selamatkan Warriors dari kekalahan. (Gambar: MassLive)

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry sudah berjuang maksimal kala timnya berhadapan dengan Boston Celtics, Sabtu (17/4) waktu setempat. Sayang, kerja keras Curry masih belum cukup untuk bisa mengalahkan Celtics. Warriors harus tumbang dengan skor akhir 114-119.

Tampil sebagai tim tamu, Golden State Warriors sempat mengawali laga dengan cukup baik. Tim asuhan Steve Kerr itu bahkan unggul 66-60 pada jeda halftime atas tim tuan rumah Boston Celtics. Sayang, mereka tidak bisa mempertahankan konsistensi dan harus tersusul pada dua kuarter sisa. Celtics bisa meredam keperkasaan Warriors kemudian menutup laga dengan kemenangan manis.

Kemenangan Celtics pada pertandingan kali ini tidak lepas dari peran apik Jayson Tatum dan Kemba Walker. Tatum berhasil tampil garang dengan mencetak 44 poin serta 10 rebound. Tidak mau kalah dengan Tatum, Walker juga menunjukkan kelasnya sebagai point guard berkelas. Eks pebasket Charlotte Hornets itu mencetak total 26 poin dan 8 rebound pada pertandingan kali ini.

Berpindah ke kubu Warriors, Stephen Curry lagi-lagi tampil menggila dengan melesakkan 11 kali tembakan tiga angka. Secara keseluruhan, Curry mengantongi 47 poin pada pertandingan ini tetapi masih belum cukup untuk bisa menghindarkan Warriors dari kekalahan. Selain Curry, pemain Warriors lainnya yang dapat dikatakan bermain cukup baik adalah Andrew Wiggins. Wiggins menambahkan 16 poin dalam waktu 32 menit di lapangan.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, Boston Celtics

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini