47 Poin Lillard Masih Belum Cukup Untuk Bawa Blazers Menang Atas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Jan 2020, 22:45 WIB
47 Poin Lillard Masih Belum Cukup Untuk Bawa Blazers Menang Atas Mavericks

Portland Trail Blazers tak kuasa bendung keperkasaan Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat yaitu Dallas Mavericks. Meski telah dibantu oleh performa apik Lillard, tetapi Blazers masih harus menyerah dengan skor akhir 125-133.

Bermain di markas sendiri, Blazers sudah berusaha untuk langsung bermain dengan agresif sejak menit awal. Namun, permainan agresif dari pasukan Blazers juga diimbangi oleh permainan tak kalah bagus dari pemain Mavericks. Mavericks bahkan mampu tampil lebih baik sehingga unggul dominan ketika jeda turun minum. Blazers yang tidak ingin malu di depan publik sendiri mencoba untuk bangkit pada paruh kedua. Sayang, usaha Blazers masih belum membuahkan hasil yang manis.

Pahlawan kemenangan Mavericks pada pertandingan ini adalah duo pemain Eropa mereka yaitu Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Doncic lagi-lagi menjadi top skor usai mencetak total 27 poin, 6 rebound, dan 9 assist dalam pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Doncic, Porzingis juga bermain dengan produktif. Pemain berkebangsaan Latvia itu mampu mengakhiri laga dengan catatan 20 poin.

Berpindah ke tim Blazers, Damian Lillard dan Trevor Ariza sudah berjuang keras untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan. Lillard kembali mengamuk dengan menorehkan total 47 poin. Sementara itu, Ariza yang diberi jatah bermain selama 36 menit juga tampil tidak kalah brilian. Eks pemain Sacramento Kings tersebut mampu melesakkan empat kali tembakan tiga angka dan menyumbangkan 21 poin.

Artikel Tag: NBA, Blazers, mavericks, Damian Lillard, Luka Doncic, Kristaps Porzingis, Trevor Ariza

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini