3 Prospek Yang Dapat Dipilih Los Angeles Lakers di NBA Draft 2019

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 00:49 WIB
3 Prospek Yang Dapat Dipilih Los Angeles Lakers di NBA Draft 2019

Jarrett Culver menjadi salah satu prospek yang dapat dipilih oleh Los Angeles Lakers di NBA Draft 2019.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mendapatkan keberuntungan besar saat merebut urutan keempat di NBA Draft 2019 mendatang. Dengan hak pilih mereka, Lakers tentu dapat mendatangkan pemain yang dapat meningkatkan permainan tim di musim depan.

Berikut adalah 3 opsi terbaik yang bisa didapatkan Lakers pada urutan keempat:

1. Jarrett Culver - Shooting Guard - Texas Tech

Dengan popularnya nama Zion Williamson, Ja Morant, dan RJ Barrett, tentu ketiga nama tersebut sudah cukup mustahil untuk tidak terpilih hingga urutan keempat. Untuk itu, Lakers dapat mengalihkan perhatian mereka pada sosok Jarrett Culver. Ia adalah shooting guard yang memperkuat University of Texas Tech dimana mencetak rata-rata 18 poin dan 6 rebound per laganya. Ia juga dapat menembak dengan baik sehingga dapat meningkatkan akurasi tembakan Lakers musim depan.

2. Darius Garland - Point Guard - Vanderbilt

Selain Culver, Darius Garland juga dapat menjadi alternatif pilihan yang baik bagi Lakers. Sebab, Garland merupakan pemain yang handal dalam mengatur serangan serta memiliki kemampuan baik dalam melepaskan tembakan tiga angka. Salah satu kelemahan yang mungkin dimiliki oleh Garland adalah posturnya yang tergolong kecil dengan tinggi hanya 188 cm.

3. DeAndre Hunter - Forward - Virginia

Opsi ketiga yang dapat dijadikan pilihan oleh Lakers adalah DeAndre Hunter dari University of Virginia. Ia memang namanya tidak setenar Garland dan Vanderbilt, akan tetapi ia juga mempunyai kemampuan yang tidak boleh dianggap remeh. Dengan postur ideal sebagai forward, ia dapat menambah kekuatan pada sektor pertahanan dan penyerangan secara bersamaan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Jarret Culver, Darius Garland, De'Andre Hunter

1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini