3 Bintang NBA Yang Berpotensi Ganti Tim Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Mar 2020, 00:34 WIB
3 Bintang NBA Yang Berpotensi Ganti Tim Musim Depan

Tiga pemain bintang NBA yang berpotensi ganti tim musim depan.

Berita Basket NBA : Kompetisi basket NBA boleh saja berhenti sementara karena Virus Corona yang semakin merebak. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat perhatian fans terlepas akan tiga nama pemain besar yang berpotensi ganti tim musim depan.

Berikut adalah rangkuman tiga pemain besar yang berpotensi hengkang di musim 2021:

1. Andre Drummond - Cleveland Cavaliers

Andre Drummond sendiri merupakan pemain yang besar di tim Detroit Pistons. Namun sayang, manajemen Pistons baru saja melepasnya menuju tim Cleveland Cavaliers pada trade deadline bulan Februari lalu. Dengan kontrak lamanya, Drummond memiliki sisa durasi hingga tahun 2020-2021 mendatang. Akan tetapi, ia memiliki hak opsi pemain di musim panas nanti. Opsi yang dimiliki Drummond tersebut bisa membuatnya bertahan satu tahun lagi dengan Cavaliers ataupun menjadi free agent dan bergabung dengan tim baru.

2. Gordon Hayward - Boston Celtics

Performa Gordon Hayward bersama Boston Celtics dalam beberapa tahun terakhir memang masih jauh dari kata memuaskan. Pasalnya, ia sempat mengalami cedera patah tulang yang mengerikan sehingga membuatnya harus beradaptasi lebih lama. Sama dengan Drummond, Hayward juga memiliki hak opsi pemain di musim panas nanti. Jika menerimanya, ia dapat bertahan lebih lama dengan Celtics. Namun jika ia menolak, maka Hayward dapat menjadi seorang pemain berstatus free agent.

3. Anthony Davis - Los Angeles Lakers

Pemain bintang terakhir yang juga berpotensi untuk ganti tim musim depan adalah Anthony Davis. Kontrak Davis sendiri sebenarnya akan berakhir pada musim 2020-2021, akan tetapi ia sudah menolak hak opsi pemain yang membuatnya akan menjadi free agent pada musim panas nanti. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Davis hanya ingin mendapat kontrak lebih besar dari L.A Lakers. Namun, bukan tidak mungkin pula jika ia mengkehendaki untuk hengkang menuju tim lain.

Artikel Tag: NBA, andre drummond, Gordon Hayward, Anthony davis

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini