14 Tahun Berseragam Timberwolves, Kevin Garnett Punya Satu Penyesalan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Mei 2021, 21:04 WIB
Kevin Garnett kecewa tak pernah meraih gelar juara bersama Timberwolves.

Kevin Garnett menyesal tak pernah bawa Timberwolves jadi juara NBA. (Gambar: Dunking With Wolves)

Berita Basket NBA : Nama Kevin Garnett tentunya sudah begitu populer di telinga fans basket seluruh dunia. Ia terkenal sebagai salah satu power forward terbaik ketika masih aktif bermain.

Dalam 22 tahun perjalanan kariernya di NBA, Kevin Garnett sudah tiga kali berganti tim. Salah satu tim yang paling lama diperkuatnya adalah Minnesota Timberwolves. Ia menghabiskan total 14 tahun di tim asal konferensi barat itu. Sayangnya, perjuangan Garnett dalam waktu panjang itu belum bisa membuahkan hasil manis. Timberwolves sama sekali tak pernah meraih gelar juara ketika masih diperkuat olehnya.

Hal itu lantas jadi salah satu penyesalan terbesar Garnett sampai sekarang. Ia sudah mengusahakan yang terbaik, tetapi hasil akhir selalu berkata lain. "Satu-satunya hal yang jadi penyesalan saya di Minnesota adalah tidak bisa membawa mereka merengkuh gelar juara" ucap Garnett.

Beruntung bagi Garnett, ia masih pernah merasakan manisnya cincin juara di tahun 2008 bersama Boston Celtics. Gelar itu jadi satu-satunya yang dirasakan Garnett sepanjang karier basket profesional. Perjalanan kariernya bersama Boston Celtics juga terasa manis dan sulit dilupakan. Namun, akan terasa lebih manis lagi jika gelar yang didapat diraih bersama Timberwolves.

Garnett sendiri memiliki perasaan cinta yang begitu dalam kepada Minnesota Timberwolves. Sebab, tim tersebut yang berani mengambil namanya pada ajang draft tahun 1995 silam. Tanpa kepercayaan besar manajemen Timberwolves, Garnett belum tentu jadi pemain hebat dan populer seperti sekarang.

Artikel Tag: Kevin Garnett, minnesota timberwolves, NBA

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini