Yuta Watanabe Jadi Pemain Profesional, Targetkan Emas Olimpiade Paris 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 02 Apr 2022, 16:30 WIB
Yuta Watanabe Jadi Pemain Profesional, Targetkan Emas Olimpiade Paris 2024

Yuta Watanabe/[Foto:Badmintonphoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo, Yuta Watanabe akan menjadi seorang pemain profesional dan menyatakan bahwa tujuannya untuk meraih emas ganda campuran di Olimpiade Paris 2024.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada BIPROGY dengan tanggung jawab dan kesadaran," kata Yuta Watanabe, yang menghadiri konferensi pers.

Watanabe akan terus bekerja sebagai karyawan "BIPROGY" (mantan perusahaan Yonesis yang sekarang berganti nama BIPROGY), dan dia akan menandatangani kontrak profesional dengan perusahaan yang baru.

Klub bulu tangkis Yonesis, sebuah perusahaan di Jepang tidak hanya memiliki sejarah panjang, tetapi juga memiliki sejumlah talenta besar, dari Ikeda Shintaro / Shiota Reiko, ke Hayakawa Kenichi / Endo Daiyu, Ayaka Takahashi / Misaki Matsutomo, Nozomi Okuhara dan kemudian Yuta Watanabe Yuda / Arisa Higashino Arisa,

Di antara pemain Jepang saat ini di tim nasional, Nozomi Okuhara dan Kento Momota semuanya bermain sebagai pemain profesional!

Okuhara berharap untuk menandatangani kontrak dengan Sun Holdings, dan Kento Momota menandatangani kerjasama dengan Eastern NTT.

Berbicara tentang ini, tidak bisa dihindari untuk menjelaskan sistem pelatihan bulu tangkis Jepang. Berbeda dari metode pelatihan tim sekolah olahraga provinsi-tim nasional di nasional negara, Jepang mengadopsi pelatihan metode bulu tangkis sekolah menengah bulu tangkis, universitas hingga klub perusahaan.

Di sekolah Jepang, sektor bulu tangkis akan dibentuk untuk melatih siswa bulutangkis, dan yang terbaik dari mereka akan bergabung dengan klub perusahaan setelah kelulusan.

Klub perusahaan adalah bagian yang sangat penting dari pelatihan bulu tangkis pemain. bisa dibilang sebagian besar periode puncak seorang atlet adalah pelatihan di perusahaan.

Klub bulu tangkis yang kuat di Jepang antara lain:

UNISYS, Zaichunkan, My Bank, Japan East NTT, TONAMI Transportasi, dll.

Misalnya tentang minggu sebelum pertandingan, pemain akan dipanggil untuk pelatihan di tempat lokasi. Selama pelatihan, para pelatih nasional tim (Park Joo-bong, dll.) dan pelatih perusahaan akan membimbing dan mengawasi mereka.

Apakah pemain bulu tangkis akan bekerja di perusahaan? Jawabannya iya. Mereka semua memiliki pekerjaan di perusahaan. Sebagai

contoh, Tian Erxian adalah montir listrik. Selain berlatih bulu tangkis, dia harus menginstal kabel komunikasi. Untuk menjadi pemain profesional berarti berhenti bekerja dan bermain bulu tangkis penuh waktu.

Artikel Tag: Yuta Watanabe, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/yuta-watanabe-jadi-pemain-profesional-targetkan-emas-olimpiade-paris-2024
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini